Instruktur Pilot

Seorang fotograper untuk harian nasional ditugaskan untuk meliput kebakaran hutan di Kalimantan. Asap tebal yang menyelimuti daerah Kalimantan tidak memungkinkan si fotograper untuk mendapatkan foto yang bagus.

Lalu dia menghubungi kantor pusatnya dan meminta untuk melakukan pemotretan dari udara.
Beberapa saat kemudian kantor pusatnya menghubungi balik "Kami sudah menyewa sebuah pesawat di lapangan udara terdekat", kata sekretaris kantor.

Segera dia bergegas pergi ke lapangan udara kecil terdekat. Melihat sebuah pesawat sedang "warming up" dan terlihat pilot mengunggu seseorang; dia mendekati pesawat itu, dan langsung naik kedalam pesawat dengan semua peralatan lengkap. Dia pun berteriak untuk segera lepas landas, "Let's go....Let's Go !"

Pesawat pun lepas landas dan melayang di udara. "Terbangkan pesawat ke arah Utara, di dekat titik api kebakaran itu", kata si fotograper,"dan lakukan beberapa kali terbang rendah" . "Kenapa kesana?" jawab si Pilot. "Aku ingin mengambil gambar yang bagus tentang kebakaran hutan ini". Sejenak Pilot berpikir, kemudian berkata "Sambil melatih anda juga hobi foto?"
"Aku ini fotograper, dan fotograper mengambil foto!!" jawab si fotograper.
"Maksud anda, anda bukan Instruktur Pilot saya ?"

0 comments:

Post a Comment