Langkah pertamaku

Beberapa hari saya mencoba untuk melakukan posting. Saya jadikan ini sebagai langkah pertama, dengan memuat posting berlabel "dunno don't care". Saya memilih topik ini karena melihat hal-hal di sekitar saya dimana sebelumnya saya tidak terlalu perduli.

Tetapi kemudian saya coba mencari-cari hal yang tidak saya ketahui. Lalu saya berpikiran mungkin saya tidak tahu (don't know) dan orang lain tidak perduli (don't care). Dari berbagi posting dalam topik tadi mungkin merupakan hal yang remeh, tetapi menurut saya; yang penasaran; lebih baik memulai dari sini.

Semua posting saya dapatkan dari sumber-sumber di media massa, terutama internet. Jadi kiranya orang berpikir bahwa saya tidak-lah kreatif, what the heck!!!, yang penting saya berani mencoba. Mungkin dari sana, bisa melihat apa yang menjadi ide kreatif dari para narasumber tadi. Who Know?

Jadi langkah pertama ini mungkin tidak ada habisnya, karena masih banyak yang harus saya cari, topik yang lebih banyak lagi.